..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Wednesday, November 26, 2008

SYARAT & KETENTUAN Genuine Reload

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan GENUINE RELOAD ada baiknya Anda membaca beberapa syarat dan ketentuan dibawah ini.

  1. Agen adalah wirausaha mandiri. Bukan merupakan karyawan atau pegawai GENUINE RELOAD. Hanya saja diwajibkan untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh GENUINE RELOAD.

  2. Setiap member wajib mengingat dan menjaga ID maupun password masing-masing untuk keperluan administrasi.

  3. Apabila data-data tersebut diatas diketahui dan kemudian disalahgunakan oleh pihak lain tanpa sepengetahuan GENUINE RELOAD, maka segala akibat dari penyalahgunaan ini menjadi tanggung jawab Agen sepenuhnya.

  4. Agen setuju untuk tidak menyalahgunakan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh GENUINE RELOAD, untuk kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan GENUINE RELOAD, member lainnya maupun orang lain.

  5. Agen dianggap sudah memahami segala prosedur dan segala resiko yang menyertainya, tanpa merasa dipaksa oleh siapapun.

  6. Kerjasama ini bersifat berlanjut terus namun kerjasama ini dapat diputuskan oleh salah satu pihak

  7. Harga jual ke konsumen ditentukan oleh Agen bukan oleh GENUINE RELOAD sesuai dengan kondisi masing-masing.

  8. Agen wajib menjaga nama baik GENUINE RELOAD dan menjunjung tinggi profesionalisme.

  9. Saya dengan sukarela dan tidak menyesal bergabung dengan GENUINE RELOAD setelah melihat, menimbang dan memahami seluruh produk & system yang ditawarkan oleh GENUINE RELOAD.
Catatan:

Klik "Post a Comment" untuk Memberikan Komentar

..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Grosir Pulsa Elektrik Murah dan Isi Ulang Voucher GSM CDMA for Chip All Operator - Copyrights ©  2007-2009 --> -->

The articles are copyrighted to SUPRIADI