..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Wednesday, November 26, 2008

KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN GENUINE RELOAD

Anda akan memperoleh harga dasar pulsa jauh lebih murah dari harga pasar. Silakan Anda jual sesuai selera Anda. Selisih harga menjadi keuntungan langsung yang bisa Anda nikmati. Disamping hal tersebut Anda masih memperoleh keuntungan lain berupa komisi rekrutment dan komisi transaksi atas jaringan/downline yang Anda miliki.
Plus bonus-bonus spesial yang bisa Anda download di blog ini. (setelah anda menjadi Anggota)

APAKAH DEPOSIT BISA HANGUS?
Deposit Anda baik untuk Agen, Sub-Agen/Downline tidak akan pernah hangus atau expired. Jadi selama apapun deposit yang Anda miliki akan tetap ada dan tetap dapat digunakan untuk transaksi pengisian pulsa dan lainnya.

ADAKAH KEWAJIBAN TRANSFER/DEPOSIT SECARA BERKALA?
Tidak ada kewajiban transfer/deposit secara berkala, sehingga anda bisa deposit kapanpun anda mau, (sebulan sekali, setahun sekali, atau bahkan hanya sekali dalam seumur hidup anda). jika suatu waktu anda memutuskan untuk berhenti menjadi agen pun tak masalah.

JAMINAN TIDAK ADA GANGGUAN!
Kartu selular yang anda daftarkan tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. (tidak akan ada pengaruh gangguan akibat pendaftaran keanggotaan anda di Genuine Reload)

SIAPA YANG BOLEH BERGABUNG ?
Siapa saja bisa bergabung menjadi member kios-pulsa. Terlepas apakah Anda seorang penjual atau pemakai. Semuanya memiliki hak dan peluang yang sama. Pulsa bisa dijual end user (konsumen) atau digunakan untuk Anda sendiri. Minimal Anda sudah mendapatkan keuntungan harga pulsa yang jauh lebih murah dengan membeli di GENUINE RELOAD.

APAKAH HARUS BERJUALAN SETELAH JADI ANGGOTA ?
Nggak juga tuch.. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mempromosikan blog GENUINE RELOAD, merekrut downline dan biarkan downline dibawah anda yang menjual pulsanya, karena Selisih harga dari setiap transaksi downline secara otomatis masuk saldo upline. Tingkatan Downline juga tidak terbatas dengan bonus transaksi dari seluruh jaringan yang anda miliki.

BERAPA HARGA JUAL KEPADA KONSUMEN ?
Terserah Anda. Karena Anda adalah penjual yang memiliki otoritas mandiri untuk menentukan besaran harga yang ingin Anda jual. Jika Anda menjual putus kepada pemakai langsung, harga disesuaikan dengan kondisi. Artinya berapapun harga yang Anda berikan pada konsumen tak jadi masalah. Misalnya voucher S150 Simpati150rb (harga dasar 141.200) Anda jual kepada konsumen dengan harga 145.000 . Hal ini tak jadi masalah karena pembeli tidak tahu berapa harga pokok yang Anda miliki. Jika telah deal, mengapa tidak?

BAGAIMANA JIKA INGIN MENGGANTI SIMCARD?
Anda juga bisa mengganti nomor yang telah terdartar di GENUINE RELOAD dengan nomor baru yang anda miliki. dan sisa deposit anda masih bisa Anda tarik melalui nomor yang baru anda daftarkan tersebut.

BAGAIMANA MENGETAHUI DEPOSIT TELAH MASUK ?
Setelah Anda transfer dan kirim konfirmasi kami segera memprosesnya. Jika uang Anda telah kami terima, kami segera transfer deposit dan melakukan konfirmasi melalui SMS ke nomor handphone Anda. Untuk membuktikannya Anda bisa lakukan cek saldo sesuai dengan format SMS yang baku

BAGAIMANA MENGETAHUI TRANSFER PULSA BERHASIL ?
Anda akan mendapat message melalui SMS bahwa transaksi yang baru Anda lakukan sukses. Demikian juga dengan pelanggan Anda akan mendapatkan SMS balasan dari call center. Jika gagal, maka dealer akan mendapatkan konfirmasi gagal transaksi.

Jika ada hal-hal lain yang belum dijelaskan pada halaman ini atau ada pertanyaan yang lebih detil mengenai apapun yang berkaitan dengan GENUINE RELOAD silakan kirim email ke pria23@gmail.com

Catatan:

Klik "Post a Comment" untuk Memberikan Komentar

..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Grosir Pulsa Elektrik Murah dan Isi Ulang Voucher GSM CDMA for Chip All Operator - Copyrights ©  2007-2009 --> -->

The articles are copyrighted to SUPRIADI