..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Sunday, November 23, 2008

Selamat Datang

Selamat datang & terima kasih telah mengunjungi blog kami.

  • GENUINE RELOAD adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, yang dapat dipakai untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia.
  • GENUINE RELOAD menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik lengkap dengan harga dijamin murah.
  • GENUINE RELOAD menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik GENUINE RELOAD dengan berbagai macam keuntungan.
GENUINE RELOAD men-jual voucher isi ulang Kartu Prabayar dari berbagai macam operator Telekomunikasi di Indonesia ( Simpati, kartu As, Fren, Esia, Flexi, Xl, Im3, Mentari,StarOne, Hepi, Axis, Smart, Ceria, Three Dll ).

Konsep dasar layanan Isi ulang GENUINE RELOAD adalah, dimana saja dan kapan saja seluruh agen yang terdaftar dapat melakukan pen-jualan pulsa elektronik dengan harga murah (kompetitif) dan dapat melakukan proses pengisian ulang pulsa pelanggan dengan sangat cepat (± 6 Detik).

Agen juga bisa mendownline kan pada agen lainnya untuk mendapatkan income tambahan selain menjualnya pada konsumen secara langsung. Transaksi pulsa ke konsumen dilakukan cukup dengan kartu GSM biasa yang anda miliki sekarang (Tidak ada pembelian CHIP KHUSUS).

Kartu selular yang anda daftarkan tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. (tidak akan ada pengaruh gangguan akibat pendaftaran keanggotaan anda di GENUINE RELOAD)

Catatan:

Klik "Post a Comment" untuk Memberikan Komentar

..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Grosir Pulsa Elektrik Murah dan Isi Ulang Voucher GSM CDMA for Chip All Operator - Copyrights ©  2007-2009 --> -->

The articles are copyrighted to SUPRIADI