..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Tuesday, December 2, 2008

Cukup Nelpon atau SMS Sekali, Kartu As Aktif Terus

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, ”Sejak diluncurkan Kartu As mendapat respon sangat positif, bahkan dengan pertumbuhan sangat fenomenal mencapai lebih dari 20 juta pelanggan dalam kurun waktu 4 tahun. Fasilitas aktif terus ini merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan, di mana kini mereka dapat semakin maksimal menikmati kenyamanan komunikasi menggunakan Kartu As.”

“Kini cukup dengan pemakaian minimal Rp 10, maka Kartu As akan aktif selama 30 hari dengan kata lain pelanggan cukup sekali nelpon atau SMS, maka kartunya akan aktif terus. Pelanggan pun tidak perlu mengingat atau khawatir dengan masa aktif kartunya karena tidak tergantung masa berlaku pulsa,” tegas Suryo.

“Dengan begitu diharapkan seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok Indonesia, kini dapat menikmati layanan komunikasi murah dan berkualitas. Fasilitas ‘aktif terus’ Kartu As ini melengkapi berbagai kemurahan yang telah diberikan Kartu As, seperti: bebas PPN 10 persen, nelpon murah ke semua operator ke seluruh Indonesia dengan tarif flat 24 jam penuh,” tambah Suryo.

Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000. Telkomsel juga menanggung PPN 10% dari setiap isi pulsa, bahkan pembelian voucher fisik senilai Rp 25.000 akan mendapatkan pulsa senilai Rp 27.500 dan voucher fisik Rp 50.000 akan mendapatkan pulsa Rp 55.000.


Kenyamanan pelanggan dalam melakukan pengisian pulsa sekaligus masa aktif on terus ini semakin melengkapi keunggulan Kartu As dengan tarifnya yang semakin murah. Saat ini Kartu As memberlakukan program “Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit”, yakni setiap panggilan baik voice maupun video setelah 1 menit gratis 1 menit berikutnya dan seterusnya selama panggilan berlangsung. Tarif promo ini berlaku ke 62 juta pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia hingga 30 November 2008.

“Bagi kami tarif hemat wajib didukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan. Tarif yang semakin hemat ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 24.000 BTS termasuk sekitar 4.000 node B yang melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia,” ungkap Suryo.

Di samping tarif komunikasi voice dan video yang kian hemat, pelanggan juga berkesempatan menikmati SMS-an murah dengan 2 paket SMS Mania, yakni Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00 dan Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari. Cukup akses *899# atau SMS ketik SM kirim ke 8999 hingga 30 November 2008. Bahkan dengan Kartu As Chatbox, pelanggan dapat chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA), cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999.

“Keunggulan kompetitif dari Kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,” pungkas Suryo.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

2 Comentários:

Anonymous said...

Kalau saya pake simpati sama StarOne.

Pulsa TerMurah said...

Memang makin mantap tuh Telkomsel

..:: :z ::.. Mohon Maaf Kepada seluruh pengunjung Blog ini: , Mulai Hari ini (3 Feb 2009) genuine Reload Tidak menerima Pendaftaran Anggota baru ..:: :z ::..

Grosir Pulsa Elektrik Murah dan Isi Ulang Voucher GSM CDMA for Chip All Operator - Copyrights ©  2007-2009 --> -->

The articles are copyrighted to SUPRIADI